Search

Tuesday, March 22, 2011

Hujan Awet

Oalah....hujannya awet bener! Di TV nasional semuanya membahas cuaca ekstrim. Ada yang bilang karena global warming yang menyebabkan musim bergeser, ada juga yang bilang gara-gara supermoon. Personally, i'll go with the global warming effect. Again, its a personal opinion:-)

Flight cancelled, overnights, mine distruption, pending civil projects, janjian dibatalkan, becek, cancel outdoor events, de el el. Sampai-sampai hujan disebut sebagai sesuatu yang 'kurang bersahabat'. Padahal kalau dipikir-pikir, apa yang TUHAN beri itu  baik adanya. Hujan baik untuk para petani, bawa dingin di cuaca panas, dan tentu saja...good sleep:-)

Anyway, saat apapun yang TUHAN kasih, marilah kita coba berpikir positif. Gimana caranya? Rubah mind set! What i did is, thinking this continous raining as GOD's blessings in our life. Seperti lirik lagu: 'Berkat TUHAN mari hitunglah, kau kan kagum oleh kasihNYA'.
Berkat TUHAN pasti ada setiap hari. Kesehatan tiap hari, kemampuan bernafas saat bangun, pekerjaan, keluarga yang menyayangi kita, sahabat di sekitar kita, dan masih banyak lagi. You do the counting, friends...and i'm sure you'll be amazed on how good is GOD in our life. Ya, seperti hujan yang awet ini...kasih sayang dan berkat TUHAN juga awet buat kita. Even saat kita mengeluh di saat yang 'kurang bersahabat', toh dia tetap jadi SAHABAT sejati kita.

Be blessed!

No comments: