Search

Thursday, March 17, 2011

Comfort zone

Sounds familiar? Ya...buat saya juga.

Tak disangka, butuh keberanian besar untuk berani maju dan ambil keputusan keluar dari comfort zone itu.
  • 'You have a good job, why bother moving?'
  • 'Gajinya extraordinary, gimana mencukupi kebutuhan hidup'?
  • 'Banyak orang gak punya kerjaan lho....'
  • 'Lingkungan baru? Ogah....harus adaptasi lagi.'
Tapi, harus diakui bahwa in the back of our mind, tetap impian itu ada. Mau sekolah, mau lingkungan yang baru, rasa bosan, tantangan baru....tapi hanya segelintir orang yang berani untuk mewujudkan mimpi dengan keluar dari zona nyaman itu.
Kata boss-ku, saat yang paling tepat untuk kamu keluar adalah saat kau ada di puncak. Saat kau ada di puncak, ada 2 hal yang akan overflow, salah satunya akan lebih dulu: too much money and too much stress. Menurutku, keduanya sama bahayanya. Tapi aku setuju, saat kau di puncak adalah saat terbaik untuk pergi....dan lompat untuk berusaha menggapai puncak yang lain.

Di zaman yang sangat memuja uang, kemapanan, dan gengsi, tidaklah mudah untuk stand-out di tengah arus yang kuat. Hanya mereka yang punya kemampuan besar dan berpikir maju yang bisa. Semoga aku bisa menjadi salah satu dari mereka yang berani melawan arus dan meraih mimpi. Satu hal yang tidak mau aku alami dan benarkan: penyesalan selalu datang belakangan, saat sudah terlambat. Dan second chance is rare serta tak semua cukup beruntung untuk dapatkan itu. Oh...i dont want to!

Mengutip sebuah quote yang pernah kubaca: "Life is about making the right decisions & moving on."
It is totally correct. And i want to make that right decision and moving on...enjoying the life that i've dreamed!

And guess what? Today is one of the best day of my life, as today i make that decision. Those blur vision, is now bright & shining. Future....i'm ready to move to the next top. Bring it on!:-)



1 comment:

Unknown said...

Likes! Thanks 'Ti for sharing :)